Jelang Laga Tunda, Victor Igbonefo Sebut Persija Cukup Diuntungkan

Jelang Laga Tunda, Victor Igbonefo Sebut Persija Cukup Diuntungkan Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tampaknya tak ingin berleha-leha dalam mempersiapkan diri jelang menghadapi Persija Jakarta dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023.

Sejumlah persiapan tetap dilakukan Persib, demi meraih kemenangan, sekaligus melanjutkan tren positif dalam 9 pertandingan terakhir.

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai tim Persib Bandung akan berusaha sekuat tenaga dalam memanfaatkan waktu persiapan menghadapi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tren Positif 9 Laga Terakhir Bikin Persib Jauh Lebih Siap Hadapi Persija, Begini Pengakuan Erwin Ramdani

Pasalnya untuk menghadapi tim rival, timnya bukan hanya mematangkan taktik saja, melainkan harus memaksimalkan mental bertanding.

Bagi pemain bernomor 32 itu, Persija Jakarta saat ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu. Ia menjelaskan Persija saat ini memiliki kualitas permainan baik yang didukung dengan taktik dari pelatih kawakan asal Jerman, Thomas Doll.

"Mereka cukup bagus, mereka salah satu tim punya sangat bagus, mereka bermain, tetap waspada, mereka bagus," ujar eks punggawa Pelita Jaya dan Persipura itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Teja Paku Alam Sambut Baik Kehadiran Bobotoh Saat Persib Bandung Jamu Persija

Selain itu juga, Victor merasa Persija Jakarta lebih diuntungkan karena memiliki separuh pertandingan tunda kontra PSS Sleman. Yangmana laga tersebut sempat dihentikan karena curah hujan tinggi dan menghambat laju bola di laga tersebut.

Paruh babak di laga kontra Super Elang Jawa, disebut Victor bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan jelang menghadapi Persib. Oleh karena itu Persib harus memaksimalkan waktu persiapan secara baik, agar dapat meraih kemenangan di laga tersebut.

"Tentu karena setelah libur mereka akan mendapatkan situasi pertandingan sebelum menghadapi kita, tapi kita semangat latihan dan menghadapi situasi, menurut aku itu menentukan mereka meski hanya 1 babak, itu bagus buat persiapan mereka, kita harus bekerja lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini