Tren Positif 9 Laga Terakhir Bikin Persib Jauh Lebih Siap Hadapi Persija, Begini Pengakuan Erwin Ramdani

Tren Positif 9 Laga Terakhir Bikin Persib Jauh Lebih Siap Hadapi Persija, Begini Pengakuan Erwin Ramdani Erwin Ramdani tak sudi

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani sampaikan kondisi terkini setelah melewati beberapa kali sesi latihan rutin bersama Persib Bandung.

Erwin Ramdani mengatakan kondisi kebugarannya semakin membaik setelah melahap program latihan dari jajaran pelatih Persib Bandung.

Erwin mengatakan, kondisi mayoritas rekan setimnya terlihat sangat baik setelah menjalani sesi latihan bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Teja Paku Alam Sambut Baik Kehadiran Bobotoh Saat Persib Bandung Jamu Persija

Baginya, ada satu faktor yang mempengaruhi kebugaran timnya tetap terjaga, meski harus libur berlatih selama 10 hari.

Faktor itu ialah, teman-temannya tetap meluangkan waktu untuk menjalankan program latihan mandiri di waktu libur. Sehingga kondisi kebugaran rekan setimnya di level yang baik ketika memulai persiapan menatap putaran kedua.

"Kondisinya sangat baik karena libur kan kita tetap jaga kondisi dan tetap latihan," ucap pemain dengan nomor punggung 93 itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Umuh Siapkan Bonus untuk Tim Persib Jika Menang Hadapi Persija

Selain itu juga, ada faktor lain yang membuat rekan setimnya tetap semangat berlatih. Faktor tersebut ialah tren positif timnya yang sudah diraih selama beberapa pertandingan terakhir.

Termasuk dalam menghadapi Persija, nanti, eks punggawa PS TNI itu menegaskan timnya tak memiliki beban sedikitpun dan akan jauh lebih bersemangat untuk melanjutkan tren positif yang sudah diraih.

"Beban sih engga malah itu jadi motivasi buat kita untuk mempertahankan kemenangan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini