Teja Paku Alam Sambut Baik Kehadiran Bobotoh Saat Persib Bandung Jamu Persija

Teja Paku Alam Sambut Baik Kehadiran Bobotoh Saat Persib Bandung Jamu Persija Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur karena pada akhirnya laga kontra Persija Jakarta sudah dipastikan digelar dengan melibatkan suporter.

Teja Paku Alam menilai keberadaan suporter di laga krusial sangatlah penting, mengingat Persib Bandung sangat memerlukan dukungan secara langsung.

Selama menuntaskan putaran pertama dengan format gelembung, Teja Paku Alam merasa ada hal yang kurang ketika bertanding tanpa dukungan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Umuh Siapkan Bonus untuk Tim Persib Jika Menang Hadapi Persija

Pasalnya, Persib Bandung merupakan tim yang selalu mendapat dukungan penuh dari pendukungnya, baik di kandang maupun tandang.

"Alhamdulillah kita bisa menikmati lagi sepak bola di stadion, karena tanpa penonton juga sepi sih," ujar pria asal Padang itu kepada awak media pada Jumat, 6 Januari 2023.

Lebih lanjut lagi kata Teja, Persib Bandung dan Bobotoh merupakan hal yang tak bisa dipisahkan.

Baca Juga: Yusuf Meilana Hampir Dipastikan Batal Gabung Persib

Oleh karena itu ia berharap di laga kontra Persija Jakarta, nanti, Bobotoh bisa memenuhi stadion dan mendukung timnya secara maksimal.

"Kita penginnya ada suporter. Karena suporter itu bagian dari tim ya." tutup eks punggawa Semen Padang FC itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini