Yusuf Meilana Hampir Dipastikan Batal Gabung Persib

Yusuf Meilana Hampir Dipastikan Batal Gabung Persib Tim Persik Kediri. (Instagram @arthurirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepindahan pemain Persik Kediri, Yusuf Meilana ke Persib Bandung dipastikan mencapai jalan buntu. Hal itu disampaikan langaung oleh pimpinan tim yang juga pemain Persik Kediri, yakni Arthur Irawan.

Kepastian tersebut disampaikan Arthur Irawan melalui Instagram Storiesnya yang diunggah pada kemarin, Sabtu 7 Januari 2023.

Dalam unggahannya tersebut, Arthur memastikan bahwa Yusuf Meilana masih tetap berseragam Persik Kediri. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib Beri Kode Pemain Inisial AP Siap 'Wilujeng Sumping'

"Yusuf tetap di Persik Kediri." tulis pemain jebolan Liga Spanyol dan Belgia itu. 

Sebelumnya, Yusuf meilana santer dikaitkan akan bergabung dengan Persib setelah Luis Milla membutuhkan pemain di posisi full back kiri.

Bahkan Yusuf juga kian dekat dengan Maung Bandung usai Persib dan salah seorang jajaran petingginya memberikan klue yang berkaitan dengan nomor 7, atau nomor punggung Yusuf. 

Baca Juga: Singgung Tragedi Kanjuruhan, Ini Imbauan Umuh Muchtar Pada Bobotoh

Meski Yusuf hampir dipastikan batal bergabung, Persib masih menantikan sosok pemain barunya tersebut. Diharapkan rekrutan anyarnya tersebut bisa segera bergabung dengan tim Persib.

"Kami masih menantikan informasi terbaru dari klub soal situasi ini. Bagi saya, penting untuk mendatangkan satu pemain di posisi ini, saat ini kami tidak punya pemain yang secara spesifik bisa bermain di full back kiri dan saya butuh pemain di posisi itu," ujar Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini