Singgung Tragedi Kanjuruhan, Ini Imbauan Umuh Muchtar Pada Bobotoh

Singgung Tragedi Kanjuruhan, Ini Imbauan Umuh Muchtar Pada Bobotoh Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda Persib Bandung Kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu, 11 Januari 2023.

Kabar baiknya pada laga Persib Bandung Kontra Persija Jakarta bisa disaksikan langsung oleh pendukung Persib, bobotoh.

Maka komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengimbau Bobotoh untuk tertib pada laga Persib kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Inikah Tujuan Luis Milla Boyong Persib Bandung ke Markas Kopassus?

"Saya percaya Bobotoh sudah lebih dewasa. Insya Allah saya percayakan pada Bobotoh," kata Umuh Muchtar dikutip dari Indosport.

Umuh sangat berharap bobotoh yang datang ke Stadion GBLA bisa mendukung tim berjuluk Maung Bandung dengan tertib dan tidak mengulangi kesalahan benberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan ya di semua Bobotoh juga mengerti di situasi begini, apalagi kejadian Kanjuruhan jangan sampai terulang, apalagi di Bandung harus lebih tertib," kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Begini Curhat Bos Persib Belum Bisa Gaet Pemain Bidikan Luis Milla

Sementara itu Plt. Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono mengatakan, dalam pengaman laga Persib vs Persija, pihaknya akan mengacu pada Perkap Nomor 10 tahun 2022.

Personel keamanan yang ditugaskan dalam laga tersebut dipastikan tidak dibekali senjata api dan gas air mata.

"Kami juga mengikuti Perkap Nomor 10 tahun 2022, melaksanakan aturan yang harus kita laksanakan, dimana personel tidak diperbolehkan membawa senjata api dan gas air mata," ungkap AKBP Asep Pujiono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini