Begini Curhat Bos Persib Belum Bisa Gaet Pemain Bidikan Luis Milla

Begini Curhat Bos Persib Belum Bisa Gaet Pemain Bidikan Luis Milla Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menginginkan tambahan pemain untuk melakoni putaran dua Liga 1 2022/2023.

Pasalnya beberapa pemain Persib Bandung mendapat cedera yang diperkirakan cukup lama menjalani proses pemulihan.

Luis Milla konon sudah mengajukan beberapa nama yang bisa mengisi posisi bek kanan yang keropos karena ditinggalkan Zalnando akibat cedera parah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Inikah Tujuan Luis Milla Boyong Persib Bandung ke Markas Kopassus?

Santer beredar Persib membidik Septian David Maulana dari PSIS Semarang yang nampaknya tidak bakal terwujud.

Pasalnya CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengklaim David Maulana seratus persen masih milik PSIS Semarang dan tidak akan pergi kemanapun.

"Kita sampaikan Septian David sedang dalam proses penyembuhan dan dia 100 persen masih milik PSIS Semarang,” ungkapnya dalam konten YouTube milik Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Pelatih persija Jakarta, Thomas Doll Makin Optimistis Hadapi Persib Karena 2 Hal ini

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa Persib terus berusaha untuk mendapatkan pemain baru dalam bursa transfer pertengahan musim ini untuk memenuhi keinginan Luis Milla.

Dalam kanal YouTube Persib TV, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan pemain incaran, apalagi yang mempunyai kualitas tidak mudah.

Bahkan kebanyakan dari mereka masih terikat kontrak dengan klub asalnya.

"Tapi kan yang harus kita semua sadari bursa transfer di pertengahan musim, suatu pekerjaan yang tidak mudah. Cukup sulit untuk mendapatkan pemain lokal berkualitas di pertengahan musim," ujarnya dalam kanal YouTube Persib TV.

Tapi Teddy enggan menyerah dengan situasi tersebut, dan tetap berharap agar Persib diberikan kemudahan untuk mendapatkan sosok pemain baru tersebut.

"Tapi mau bagaimana pun kita akan tetap berusaha, karena masih ada waktu satu bulan untuk proses pendaftaran di bursa transfer musim paruh kedua ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini