Umuh Siapkan Bonus untuk Tim Persib Jika Menang Hadapi Persija

Umuh Siapkan Bonus untuk Tim Persib Jika Menang Hadapi Persija Umuh Muchtar tanggapi keputusan PSSI yang mempercepat KLB. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk para pemain Persib Bandung yang saat ini tengah melakukan persiapan menghadapi Persija Jakarta.

Umuh Muchtar berjanji para pemain Persib Bandung akan memberikan bonus tambahan apabila berhasil memenangkan pertandingan kontra Persija Jakarta.

Umuh Muchtar menyadari, pertandingan kontra Persija Jakarta merupakan pertandingan yang gengsi dari kedua kesebelasan.

Baca Juga: Bos Persib Beri Kode Pemain Inisial AP Siap 'Wilujeng Sumping'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, ia berjanji akan memberikan bonus untuk para pemainnya agar lebih bersemangat mengalahkan tim Persija Jakarta.

Meski secara nominal enggan menyebutkan, Umuh yakin bonus yang sudah disiapkannya dapat menambah semangat timnya untuk memenangkan pertandingan.

"Ya kita memberi motivasi kepada anak anak apapun gitu ya. Tidak dijanjikan berapa, perpanjang apa apa, menang ya Insya Allah lah, berjanji kepada anak anak," uja Umuh kepada awak media pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Baca Juga: Singgung Tragedi Kanjuruhan, Ini Imbauan Umuh Muchtar Pada Bobotoh

Umuh juga berharap, para pemain Persib dapat menjaga nama baik Persib Bandung di laga nanti. Salah satunya cara menjaga nama baiknya tersebut ialah dengan memenangkan pertandingan kontra Persija Jakarta.

"Justru itu harus dipertahankan jangan sampai draw apalagi kalah Persija. Kita harus tetap menang apapun jadi saya minta menang, dalam arti kata dikasih nilai yang penuh." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini