Erwin Ramdani Tegaskan Persib Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Lawan Persija

Erwin Ramdani Tegaskan Persib Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Lawan Persija Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki target tinggi dalam menghadapi pertandingan tunda pekan ke 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta yang akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2023 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Target tinggi tersebut berupa kemenangan, guna mempertahankan tren positif yang sudah diraih dalam 9 pertandingan terakhir.

Kemenangan bukan hanya diusung Persib Bandung untuk timnya sendiri, melainkan juga untuk dirayakan oleh Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tren Positif 9 Laga Terakhir Bikin Persib Jauh Lebih Siap Hadapi Persija, Begini Pengakuan Erwin Ramdani

Pasalnya laga panas tersebut akan disaksikan oleh puluhan ribu Bobotoh yang sudah membeli tiket Persib sejak 2 Oktober 2023, lalu.

Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengatakan, bertanding dengan dukungan langsung dari Bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap timnya. Apalagi Bobotoh dan semua pemain Persib memiliki tujuan yang sama, yakni mengalahkan Persija di laga tersebut.

"Ya lawan Persija persiapannya sangat baik karena kita sangat antusias apalagi kita tahu sendiri adalah laga yang dinanti-nantikan para Bobotoh," ujar pemilik nomor punggung 93 itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Jelang Laga Tunda, Victor Igbonefo Sebut Persija Cukup Diuntungkan

Ia juga berharap Bobotoh tetap mendukung Persib secara sportif, tanpa merugikan pihak lain.

Apalagi Persib akan berusaha memenangkan pertandingan, sekaligus merayakan kemenangan tersebut bersama puluhan ribu Bobotoh.

"Ya himbauannya buat Bobotoh mungkin tetap dukung kita, tetap sportif, yang jelas kita akan berikan yang terbaik buat tim ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini