Teddy Tjahjono Bicara Nasib Tiket yang di-Refund Bobotoh

Teddy Tjahjono Bicara Nasib Tiket yang di-Refund Bobotoh Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memenuhi hak konsumen atau pemebeli tiket versus Persija, Persib Bandung menyediakan sejumlah cara.

Bagi Bobotoh atau pembeli yang sudah terlanjur membeli tiket, tapi tak bisa menyaksikan laga tersebut, Persib Bandung menyediakan formulir pengembalian uang dari tiket tersebut.

Dalam unggahan Instagram resminya, Persib mengunggah tata cara pengajuan pengembalian dana tiket di laga tersebut. Tahapan awalnya, para pemilik tiket harus lebih dahulu mengisi formulir di link bit.ly/RefundPERSIBPersija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib Beri Kode Pemain Inisial AP Siap 'Wilujeng Sumping'

Setelah itu, pemilik tiket harus melengkapi data seperti nama lengkap, NIK, Nomor Whatsapp, Email, Tanggal Pembelian, Tiket Tribun yang dipesan, dan pilih metode pengembalian tiket.

Lalu cantumkan kode tagihan, kode tagihan dapat dilihat pada e voucher loket yang terkirim pada email yang digunakan saat membeli tiket.

Selanjutnya Lengkapi form data rekening, pilih bank, nama pemilik rekening, nomor rekening. Pastikan data sudah sesuai dan data akan diverifikasi mulai tanggal 9 Januari. proses pengembalian dana paling lambat 30 hari setelah batas akhir pengumpulan data.

Baca Juga: Erwin Ramdani Tegaskan Persib Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Lawan Persija

Namun, ada banyak Bobotoh yang mempertanyakan nasib tiket yang sudah di refund. Pasalnya ada banyak pula Bobotoh yang siap membeli tiket nganggur karena sudah di-refund pemilik sebelumnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan akan nasib dari tiket tak bertuan tersebut. Pasalnya apabila harus dijual kembali, maka Persib harus lebih dulu melihat berapa banyak tiket yang sudah di-refund.

"Nanti kita lihat berapa banyak yang melakukan proses refund," ujar Teddy di Persib Podcast yang sudah tayang di YouTube Persib

Namun Teddy memastikan, nasib tiket tersebut akan diputuskan segera. Ia juga memahami ada banyaknya Bobotoh yang sangat menginginkan untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung.

"Itu nanti kita putuskan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini