Update Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Bek Brasil, Lepas Javlon Guseynov?

Update Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Bek Brasil, Lepas Javlon Guseynov? Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 terus berbenah dan memperkuat diri jelang bergulirnya putaran kedua yang pada pertengahan bulan Januari 2023 ini. Seperti dilakukan Borneo FC Samarinda yang resmi menggaet bek asal Brasil, Julio Cesar Basilio da Silva.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menjelaskan Julio Cesar didatangkan karena sesuai spesifikasi yang dicari pelatih Andre Gaspar. Sebelumnya Julio Cesar bermain di Liga Belarusia bersama FC Vitebsk.

"Ya kita secara resmi mendatangkan bek asal Brasil yaitu Julio Cesar. Kedatangannya sesuai dengan kebutuhan tim di mana secara spesifik kita membutuhkan bek tengah dengan kemampuan kaki kiri," kata Nabil Husein Said Amin, dikutip dari website resmi PT Liga Indonesia Baru, Minggu 8 Januari 2023.

Baca Juga : Bobotoh Dipastikan Padati GBLA di Pertandingan Kontra Persija, Begini Kata Victor Igbonefo

Kehadiran Julio Cesar diharapkan mampu menambah kekuatan Borneo FC dan bisa mewujudkan mimpi Pesut Etam menjadi juara Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga kedatangannya semakin menambah kekuatan Borneo FC di putaran kedua ini. Kita wujudkan mimpi itu tahun ini," imbuhnya.

Kedatangan Julio Cesar berarti membuat Borneo FC harus mencoret salah satu pemain asingnya di putaran kedua.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Bicara Nasib Tiket yang di-Refund Bobotoh

Dari kabar yang beredar, Borneo FC akan melepas Javlon Guseynov. Tetapi manajemen Borneo FC dengan 'diplomatis' menyebut bek asal Uzbekistan itu, masih terikat kontrak.

Javlon Guseynov disebut-sebut sebagai pemain yang harus angkat kaki karena dia berasal dari Asia. Apalagi ada Kei Hirose (Jepang) yang juga berasal dari benua yang sama.

"Javlon tidak dilepas. Dia masih bagian dari Borneo FC sesuai kontrak yang belum berakhir," jelas Head media officer Borneo FC Brilian Sanjaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini