Klasemen Sementara Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Persija Atas PSS

Klasemen Sementara Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Persija Atas PSS Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 melorot ke peringkat keenam, menyusul kemenangan yang diraih Persija Jakarta dalam tunda hari ini, Minggu 8 Januari 2023.

Persija Jakarta sukses mengandaskan PSS Sleman 2-0 dalam pertandingan tunda yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, sore tadi.

Dua gol kemenangan Persija masing-masing diciptakan Riko Simanjuntak pada menit 81 dan Ginanjar Wahyu Ramadhani pada menit 89.

Baca Juga : Yang Akan Terjadi di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Menurut Shin Tae-yong

Laga tunda PSS Sleman vs Persija Jakarta hanya melanjutkan sisa pertandingan di babak kedua setelah pertandingan kedua tim sebelumnya pada 23 Desember 2022 lalu dihentikan karena lapangan Stadion Manahan tergenang air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan ini, Persija naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2022-2023, menggeser Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung.

Persija mengoleksi 32 poin dari 16 kali bertanding, unggul head to head atas Borneo FC yang juga mengoleksia 32 angka.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Bek Brasil, Lepas Javlon Guseynov?

Di pertandingan selanjutnya Persija akan menghadapi Persib Bandung, juga dalam laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan 11 Liga 1, Minggu 1 Oktober 2022.

Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion GBLA pada Rabu, 11 Januari 2023, mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini