Kabar Baik dari David da Silva Jelang Laga Persib vs Persija

Kabar Baik dari David da Silva Jelang Laga Persib vs Persija David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari penyerang asing Persib Bandung, David da Silva yang sempat mengalami cedera pada laga pekan 17 Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo 1973.

David da Silva terlihat sudah gabung bersama rekan-rekan setimnya untuk melahap program latihan dari pelatih kepala Persib, Luis Milla pada hari ini, Minggu, 8 Januari 2023.

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani mengkonfirmasi bahwa David da Silva sudah bergabung dengan rekan setimnya. Bahkan, David juga disebut Rafi Ghani sudah melahap program latihan dari staf pelatih.

Baca Juga : Pemain Persib Ini Rumornya Bakal Berlabuh di PSIS Semarang

"Saat ini, Alhamdulillah David da Silva sudah gabung dan mengikuti program dari pelatih kepala," ujar Rafi kepada awak media pada Minggu, 8 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya ketika Persib melakukan sesi latihan perdana di tahun ini, David da Silva harus berlatih terpisah. Hal itu disebabkan, penyerang asal Brasil itu masih jalani program pemulihan dari tim dokter Persib.

Namun seiring berjalannya waktu, kebugaran David berangsur membaik. Tepat pada sesi latihan pagi ini, David sudah kembali di sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia

Disinggung peluang David tampil di laga kontra Persija Jakarta, Rafi mengatakan, peluang tersebut terbuka lebar. Asalkan David bisa menjaga kebugarannya dengan baik dan tidak mengalami cedera sepanjang masa persiapan.

"Insyaallah, karena ini masih ada beberapa hari lagi latihan, mudah mudahan pada saat latihan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya cedera, kalau itu tidak, kemungkinan besar bisa dimainkan pada saat lawan Persija," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini