Kondisinya Berangsur Pulih, Top Skor Persib Ogah PIkirkan Persija

Kondisinya Berangsur Pulih, Top Skor Persib Ogah PIkirkan Persija David da Silva saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva sudah dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang dideritanya selama beberapa pekan terakhir.

Cedera tersebut didapat David da Silva pada pekan pamungkas Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo 1973.

David da Silva mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim kesehatan Persib yang selalu mendampinginya selama masa pemulihan. Baginya saat ini kondisi kebugarannya perlahan naik dari hari ke hari.

Baca Juga : Jelang Laga Tunda, Victor Igbonefo Sebut Persija Cukup Diuntungkan

Dengan progres tersebut, eks punggawa Pohang Steelers itu optimis kebugarannya bisa semakin matang di masa persiapan jelang kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia sama sekali tak ingin melewatkan laga tersebut, mengingat pertandingan kontra Persija adalah pertandingan yang kerap dinantikan oleh publik sepak bola tanah air.

"Saya sudah menunjukan perkembangan, Dokter Rafi (Ghani), Beni (Fisioterapis) dan Alvin (dokter olahraga) terus mendampingi saya dan sangat membantu saya." ujar top skor sementara Persib.

"Jadi hari ke hari, kami terus fokus untuk pemulihan dan saya harap bisa dalam kondisi siap bermain nanti," kata mantan punggawa Persebaya itu pada Senin, 9 Januari 2023.

Disinggung soal kekuatan tim Persija Jakarta, David Da Silva merasa tak penting untuk memikirkan tim Persija secara menyeluruh. Ia lebih memilih memikirkan timnya sendiri ketimbang memikirkan tim lawan.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia

"Jadi Persija sedang dalam kondisi yang bagus tapi kami tetap harus memenangkan pertandingan, tapi kami harus fokus pada tim sendiri," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini