REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono meminta para bobotoh untuk ikut serta dalam menyukseskan pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Teddy Tjahjono mengatakan, besar harapan manajamen Persib kepada bobotoh untuk turut andil dalam menertibkan pertandingan tersebut.

Dia mengajak, sudah sepatutnya bobotoh menjaga ketertiban, baik di dalam maupun di luar pertandingan, baik sebelum, saat dan setelah pertandingan.

Baca Juga : Kesehatan Thomas Doll Menurun, Absen Pimpin Persija di Markas Persib?

Pasalnya laga ini akan dilihat banyak orang dan bobotoh harus menjaga nama baik Persib, Kota Bandung, dan bobotoh itu sendiri.

"Ya kami sangat berharap kepada teman teman bobotoh untuk bisa menjaga ketertiban bisa menjaga kedamaian terus kemudian untuk tidak melakukan hal hal yang dilarang," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 10 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ia juga menambahkan bobotoh harus mengikuti setiap aturan yang diterapkan di laga tersebut. Termasuk tak membawa cerawat dan mengkonsumsi minuman beralkohol saat hendak masuk ke stadion.

Baca Juga : Yusuf Helal Absen saat di Laga Persib vs Persija, 2 Pemain Masih Tanda Tanya

"Kita harus menjaga semuanya agar tertib, tidak melakukan membawa senjata tajam, flare, mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum ke stadion, berprilaku baik di stadion," tambahnya.

"Jadi sama-sama menjaga nama baik Persib Bandung, bobotoh, dan kota Bandung supaya kita bisa menjadi percontohan," tutupnya.**