Kesehatan Thomas Doll Menurun, Absen Pimpin Persija di Markas Persib?

Kesehatan Thomas Doll Menurun, Absen Pimpin Persija di Markas Persib? Sopian Hadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dilaporkan kondisi kesehatannya menurun jelang laga tunda Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Rabu 11 Januari 2023.

Sopian Hadi, asisten pelatih Persija, menyampaikan kondisi eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, hingga memilih absen mewakili tim saat sesi konferensi pers jelang laga, Selasa 10 Januari 2023.

"Pertama-tama saya mewakili coach Thomas karena malam hari ini, tidak bisa hadir karena kondisi beliau yang kurang sehat dia juga menyampaikan salam untuk temen- temen pers semuanya," kata Sopian Hadi.

Baca Juga : Yusuf Helal Absen saat di Laga Persib vs Persija, 2 Pemain Masih Tanda Tanya

Terlepas dari apakah Thomas Doll bakal memimpin langsung skuad Persija di markas Persib atau tidak, Sopian Hadi memastikan, skuad Macan Kemayoran cukup siap tempur menghadapi Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengomentari persiapan kita, persiapan kita normal setelah latihan di Jogja, setelah pertandingan juga normal persiapan kita punya dua kali latihan untuk menghadapi pertandingan ini," tegasnya.

Menghadapi Persib, Persija sendiri memilih tidak mengambil jatah menjalani official training di Stadion GBLA dan memilih untuk menjalani persiapan di Yogyakarta setelah melakoni laga tunda kontra PSS Sleman.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kembali Berubah, Ini Penyebabnya

"Untuk pertandingan kali ini sudah pasti lebih memilih untuk stay di Jogja karena kita mempunyai pertandingan tunda juga di Jogja karena kita mau memaksimalkan waktu istirahat kita," jelas Sopian Hadi.

"Di perjalanan kalo kita selesai di Jogja harus kembali ke sini kita juga ga punya waktu recover, makanya kita stay di Jogja untuk recovery, dan untuk pertandingan-pertandingan sebelumnya kita lebih memlih itu untuk menjaga semuanya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini