Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kembali Berubah, Ini Penyebabnya

Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kembali Berubah, Ini Penyebabnya Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dipastikan mengalami perubahan jadwal kick-off.

Perubahan waktu kick-off pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA pada Rabu 11 Januari 2023, dikarenakan.

Sedianya laga Persib Bandung versus Persija Jakarta digelar pada pukul 16.30. Namun karena alasan keamanan, laga tersebut berubah jadwal dan akan digelar pada pukul 15.30 WIB dengan hari dan lokasi yang sama.

Baca Juga : Begini Cara Persib Ciptakan Rasa Aman untuk Persija

Perubahan jadwal itu juga dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Ia membenarkan bahwa jadwal laga Persib Bandung versus Persija Jakarta berubah dan akan digelar lebih cepat dari jadwal sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi pada saat selesai kan 17.15 kan, jadi masih terang masih ada matahari kan," kata pria berkacamata itu pada Selasa, 10 Januari 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Teddy menambahkan alasan perubahan jadwal tersebut dikarenakan faktor keamanan. Dengan perubahan jadwal ini, Teddy menjelaskan para penonton bisa lebih nyaman dan aman untuk keluar dari stadion karena cuaca masih cukup terang.

Baca Juga : 1.400 Tiket Persib vs Persija Di-Refund, Begini Nasibnya

"Buat bobotoh pulang masih lebih aman, itu aja (pertimbangannya)," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija seharusnya dilaksanakan pada Minggu 2 Oktober 2022, tetapi terpaksa ditunda karena terjadi tragedi di Stadion Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini