REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 16 April 2023.

Pelatih Luis Milla menyadari kekecewaan bobotoh terkait pencapaian Persib di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kabar lainnya soal statmen resmi Persib terkait insiden di GBLA dan Umuh Muchtar kembali dirawat di rumah sakit.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Perjalanan Persib Penuh Dinamika, Ini Janji Luis Milla di Liga 1 Musim Depan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyadari kekecewaan bobotoh atas hasil buruk yang diraih Maung Bandung saat hadapi Persikabo 1973.

Seperti diketahui bobotoh meluapkan kekecewaan atas hasil buruk yang diraih Persib di akhir musim dengan melakukan pitch invader.

Sementara sejumlah bobotoh lainnya melakukan penyalaan flare yang membuat Persib kini terancam kembali dijatuhi sanksi denda.

2. Statement Resmi Persib Terkait Insiden di Laga Kontra Persikabo

Insiden yang tidak diharapkan terjadi di laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun buka suara terkait adanya insiden flare dan pitch invader pada saat laga Persib vs Persikabo di Stadion GBLA pada Sabtu 15 April 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Persib menelan kekalahan 1-4 dari Persikabo.

3. Umuh Muchtar Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Iwan Bule Sampaikan Kondisinya

Mantan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan menjenguk sahabatnya yang juga salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bandung, Umuh Muchtar di RS Mayapada, Kota Bandung, pada Sabtu malam 15 April 2023.

Kunjungan tersebut dilakukan Mochamad Iriawan sebelum menyaksikan Persib Bandung kontra Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Bandung.

Mochamad Iriawan mengaku terkejut setelah mendengar sahabatnya kembali dirawat karena kondisi kebugarannya yang kembali menurun.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**