REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persikabo, Yandi Sofyan sangat sadar soal kedalaman skuad yang dimiliki calon lawannya, Persib Bandung.

Absennya sejumlah pemain pilar Persib pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023, besok, dinilai Yandi Sofyan tidak akan menjadi masalah.

Menurut adik kandung mantan pemain Persib, Zaenal Arif, absennya sejumlah pemain tersebut dapat disiasati secara baik dengan pemain lainnya.

Baca Juga : Aduh, Bojan Pastikan Dua Pemain Persib Absen dan Ciro Alves Diragukan Tampil Lawan Persikabo

Yandi Sofyan juga menegaskan, kedalaman skuat itu juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib jelang hadapi Persikabo.

"Yang pastinya kekuatannya sangat merata, gak ada pemain ini bisa digantikan pemain yang satunya lagi."

"Saya rasa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib memiliki kedalaman skuad yang sangat luar biasa," ujar mantan pemain Persib Bandung ini.

Namun Yandi Sofyan sendiri mengakui tak akan memikirkan lebih jauh tim Persib Bandung karena itu bukanlah tugasnya.

Terlebih ia yakin jajaran tim pelatih Persikabo 1973 sudah memiliki ramuan jitu demi memperbesar timnya dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Daftar 22 Pemain Timnas U-24 di Asian Games Hangzhou 2022, Kakang Rudianto Dicoret

"Kita hanya fokus ke tim kita sendiri, biarkan masalah taktikal di dalam lapangan itu di ranahnya coach, kita hanya menjalankan instruksi dari coach sendiri." tutup Yandi Sofyan.**