REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya memberi kepastian untuk tidak membawa 4 pemain penting dalam lawatannya ke markas PSS Sleman.

Sebanyak 21 pemain tetap disiapkan Persib demi mendapatkan kemenangan di pekan pamungkas reguler series Liga 1 2023/2024.

Laga Persib versus PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 30 April 2024.

Baca Juga : 5 Pemain Terancam Absen, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Pemain di Laga Versus PSS Sleman

Duel ini juga akan menjadi penentu langkah PSS yang saat ini kondisinya masih dibayang-bayangi degradasi.

"Saya akan membawa pemain normal, 21 pemain. Tapi satu hal adalah ada pemain yang tidak dibawa," buka Bojan kepada awak media.

Keempat pemain itu disebut Bojan sengaja disimpan karena alasan kebugaran.

Ada beberapa pemain yang mengalami masalah ketika menghadapi Borneo FC, sehingga ia memilih untuk menurunkan pemain yang jauh lebih siap di laga kontra Super Elang Jawa.

Keempat pemain itu adalah Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa dan Nick Kuipers.

"Mereka adalah Dedi, kedua full back, Henhen dan Rezaldi yang cedera di laga sebelumnya, dan Nick tidak bisa ikut, keempat pemain ini tidak akan (pergi)," terang Bojan.

Baca Juga : UPDATE Jadwal Terbaru Championship Series Liga 1 2023/2024

Dengan keputusan tersebut, maka Bojan memastikan Persib akan mengambil opsi untuk merotasi pemainnya.

Ia berharap para pemain yang diboyong ke Solo, bisa memaksimalkan persiapan demi mewujudkan target Persib dalam meraih kemenangan.

"Tapi sisanya akan pergi dan kita akan lihat apakah mereka akan bermain (sebagai starter) atau bermain di babak kedua, kita lihat nanti." tutupnya.**