REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung melalui laman resminya, mengimbau Bobotoh tidak memaksakan diri dengan memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan.

Larangan itu disampaikan menjelang laga tandang penutup fase Reguler Series Persib Bandung di pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 April 2024.

Regulasi Liga 1 2023/2024 melarang suporter tim tamu datang, jangan sampai pelanggaran berdampak pada pertandingan-pertandingan Persib di face Championship Series dalam perebutan gelar juara.

Baca Juga : Victor Igbonefo Sebut Shin Tae-yong Runtuhkan Narasi Negatif Terkait Sepak Bola Indonesia

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib di Stadion Manahan ini disampaikan Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Minggu 27 April 2024.

"Kami berharap kerjasamanya, semoga Bobotoh memahami situasi ini. Mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bersama saja," kata Andang.

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

Baca Juga : Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1, Begini Kata Umuh

"Saya kira, kita satu tujuan yang sama untuk musim ini. Jadi mari beri dukungan terbaik langsung buat Persib di laga kandang saja. Tidak perlu saat tandang," ucapnya.**