REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez memastikan persiapan timnya berjalan dengan baik jelang hadapi babak championship series Liga 1 2023-2024.

Saat ini, Persib memilih mengistirahatkan mesinnya selama dua hari dan akan kembali berlatih pada Jumat sore, 3 Mei 2024.

Alberto menjelaskan, semua rekan setimnya benar-benar dalam antusiasme tinggi dalam membidik hasil terbaik di laga kontra Bali United.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Kondisi Kebugaran David da Silva Cs Jelang Hadapi Bali United

Apalagi kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Persib agar meringankan beban untuk membidik gelar juara di akhir musim nanti.

"Tim mempersiapkan diri dengan sangat antusias dan semangat untuk championship series," buka Alberto kepada awak media.

Laga pertama Persib di babak championship series akan berhadapan langsung dengan Bali United. Hanya saja jadwal pertandingan itu masih belum ditentukan karena harus menunggu hasil dari Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23.

Baca Juga : Lupakan Reguler Series, Persib Konsentrasi Hadapi Championship Series

Alberto berharap, Persib bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk mematangkan persiapan timnya. Ia sadar, persiapan menghadapi Bali United tak bisa dilakukan secara standar dan harus melakukan persiapan maksimal guna mendapatkan kemenangan.

"Kami mempunyai waktu istirahat 2 hari tapi besok kami kembali berlatih untuk persiapan pertandingan pertama." tutupnya.