REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penampilan apik ditunjukkan oleh salah seorang pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves, sepanjang babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024.

Tidak hanya sukses menunjukkan ketajamannya, Ciro juga mampu membuktikan sebagai pelayan yang baik untuk rekan-rekannya lewat umpan-umpan yang berujung gol.

Sebanyak 14 gol dan 9 assist sudah dibukukan bersama Persib di sepanjang musim ini. Torehan itu kemungkinan besar akan terus berlanjut karena Ciro akan masih memiliki 4 pertandingan di babak championship series.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Persib vs Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024

Torehan tersebut, diakui Ciro tak bisa diraih secara mudah karena harus menempuh perjalanan terjal. Bahkan sulitnya mendapatkan pencapaian itu semakin terasa karena harus dilalui bersama tim sebesar Persib.

"Ini sangat sulit dan ini klub yang besar, tapi saya optimis menatap semifinal." terang Ciro.

Hal itu juga menjadi modal berharga bagi Ciro dalam menatap babak krusial ke depan. Ia pun sangat optimis, agresifnya Persib di babak reguler series akan terus berlanjut hingga mampu menembus babak final championship series.

Baca Juga : Ciro Alves Relakan Gelar Top Skor Liga 1 Didapat David da Silva

"Kami bersiap menghadapi final dan harus fokus menghadapi Bali United," tutup Ciro.

Pertandingan semifinal Championship Series Liga 1 antara Persib vs Bali United sendiri akan digelar pada 14 dan 18 Mei 2024 mendatang.**