REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pada akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 3 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Isu Rizky Ridho Gabung Persib, Begini Katanya

Ada satu pemain yang kini terus dirumorkan gabung ke Persib, yaitu kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho yang gosipnya jadi target perekrutan Persib Bandung pada musim depan.

Rumor tersebut muncul lantaran adanya sejumlah kemungkinan yang akan menimpa Persib di sektor belakang. Selain hampir dipastikan kehilangan Kakang Rudianto yang akan menyeberang ke Bhayangkara FC, pemain bertahan lainnya juga terbilang cukup berumur dan sepertinya akan sulit untuk bersaing.

Rizky Ridho dirasa bisa menjadi opsi apabila Persib kehilangan 3 pemain centre back di kompetisi musim depan. Hanya saja pelatih kepala Persib, Bojan Hodak tak ingin berandai-andai karena proses perekrutan pemain sangat berkaitan dengan anggaran keuangan tim Persib.

2. Masih Misteri, Pemain Persib yang Satu Ini tidak Pernah Kelihatan, Ada Apa?

Satu nama pemain Persib Bandung hingga sekarang masih menjadi 'misteri' keberadaannya meski secara resmi terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemain tersebut adalah striker muda berusia 20 tahun, Ridwan Ansori, yang sampai berakhirnya babak reguler series Liga 1 2023-2024, tidak pernah masuk dalam daftar susunan pemain (DSP), baik sebagai pemain inti maupun cadangan.

Bahkan, Ridwan Ansori pun terlihat hampir tidak pernah terlibat dalam program latihan tim. Dari informasi yang didapat, Ridwan Ansori memang masuk dalam list pemain Persib, tetapi dia lebih banyak terlibat di skuad Persib U-20.

3. Ada 'Sosok' Baru di Sesi Latihan Persib Tadi Sore

Ada hal berbeda tepatnya pada sesi latihan Persib Bandung pada sore hari ini, Jumat, 3 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Hal itu terlihat dari bola baru yang digunakan Persib.

Bola berwarna putih dengan aksen merah dan hitam menjadi wajah baru di sesi latihan ini. Meski jumlahnya masih sedikit, namun bola keluaran produsen lokal itu akan digunakan di semua laga babak championship series.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa bola baru tersebut belum sepenuhnya didapat Persib. Dilihat dari karakternya, bola keluaran baru tersebut tak jauh berbeda, namun semua pemain harus melakukan adaptasi dengan bola baru tersebut.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**