REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sedikit menyinggung soal peluang Robi Darwis kembali berkostum Persib musim depan.

Ya, jelang babak Championship Series, Persib kedatangan pemain muda yang sempat dipinjamkan ke tim Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pemain muda tersebut adalah Robi Darwis yang terlihat datang ke sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (5/5/2024).

Namun Robi hadir di Stadion Sidolig bukan untuk berlatih, melainkan sebagai penonton yang datang melihat latihan Persib. Robi hanya menyaksikan latihan Persib di selasar bawah tribun belakang gawang.

Baca Juga : TERPOPULER: Polisi Tangkap Dua Pelaku Perundungan, Begini Respon Dirigen Viking, hingga Bojan Kaget Dapat Kejutan

Kehadiran Robi rupanya tidak diketahui pelatih kepala Persib, Bojan Hodak. Bojan mengaku tidak sadar bahwa pemain mudanya hadir di sesi latihan.

Meski begitu, Bojan Hodak mengatakan kehadiran Robi tidak menyalahi aturan karena masa peminjamannya dengan Dewa United sudah berakhir.

"Saya tidak melihatnya tadi, tapi dia (Robi Darwis) masih pemain kami dan kami meminjamkannya ke Dewa. Jadi masa peminjaman dia sudah selesai dan dia kembali ke klub," kata pria asal Kroasia itu.

Bojan menilai, Robi Darwis dipastikan akan kembali bergabung dengan Persib karena masih memiliki kontrak.

Baca Juga : Sesi Latihan Persib Hari Ini Dihadiri Pemain Dewa United

Hanya saja ia tidak tahu akan masa depan Robi di musim depan, terlebih masa depan dirinya sendiri juga masih terbilang abu-abu.

"Kita lihat nanti, yang pertama adalah saya harus tahu siapa yang menjadi pelatih musim depan." tutup Bojan Hodak.**