REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 6 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Didepak Musim Depan, Siapa Saja?

Sejumlah nama pemain Persib Bandung mulai dirumorkan dan disebut-sebut bakal dilepas Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Di antara deretan pemain yang saat ini menghuni skuad Persib, beberapa di antaranya dikabarkan berpotensi dilepas atau hengkang karena berbagai alasan.

Berikut daftar pemain Persib yang berpotensi dilepas dan hengkang pada musim depan:

1. Kakang Rudianto

Bek muda berusia 21 tahun, Kakang Rudianto berpotensi meninggalkan Persib pada musim depan karena alasan ikatan dinas sebagai anggota Polri. Kontrak Kakang di Persib sendiri berlaku sampai 2026.

Hal itu menyusul pernyataan manajemen Bhayangkara FC, klub di bawah pengelolaan Mabes Polri, yang berencana menarik semua pemain lokal dengan ikatan dinas sebagai anggota Polri.

2. Kabar Baik! FIFA Konfirmasi Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Bakal Disiarkan Live Streaming, Begini Caranya

Kabar baik disampaikan FIFA, khususnya untuk penggemar sepak bola di tanah air terkait live broadcast laga play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman resmi FIFA, Federasi Sepak Bola Dunia mengonfirmasi laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan langsung secara streaming di situs resmi FIFA.

"Hanya tersisa satu tiket yang harus diperebutkan untuk Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra Paris 2024 – dan Anda dapat menyaksikan pertandingan play-off penentuan antara Indonesia dan Guinea secara langsung di FIFA+." tulis laman FIFA.

"Di negara mana saja saya bisa menonton pertandingan play-off AFC-CAF? Anda dapat menonton pertandingan play-off antara Indonesia dan Guinea di FIFA+ dengan komentar dalam bahasa Inggris di mana pun di dunia."

3. Jika Masih Melatih Persib, Bojan Hodak Pastikan Robi Darwis Kembali Berkostum Maung Bandung Musim Depan

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sedikit menyinggung soal peluang Robi Darwis kembali berkostum Persib musim depan.

Ya, jelang babak Championship Series, Persib kedatangan pemain muda yang sempat dipinjamkan ke tim Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pemain muda tersebut adalah Robi Darwis yang terlihat datang ke sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (5/5/2024).

Namun Robi hadir di Stadion Sidolig bukan untuk berlatih, melainkan sebagai penonton yang datang melihat latihan Persib. Robi hanya menyaksikan latihan Persib di selasar bawah tribun belakang gawang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**