REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu merasa kondisi semakin baik selepas menjalani operasi pada bagian lututnya.

Kini, cederanya dinyatakan sudah pulih, sehingga Reky Rahayu sudah bisa mengikuti program latihan di lapangan meski dijalani secara terpisah.

Sejak kehadirannya pada pekan lalu, Reky memang belum terlibat langsung dalam program latihan. Ia hanya mendapatkan materi latihan ringan, seperti jogging di pinggir lapangan.

Baca Juga : Teror Dialami Pesepakbola Malaysia, Ini Harapan Bojan Hodak

Pada musim ini, Reky belum yakin bisa turun kembali membela Persib karena level kebugarannya belum berada di puncak. Namun ia yakin pada musim depan bisa kembali turun membela Persib di laga resmi.

"Alhamdulillah progresnya setiap hari semakin membaik, sudah bisa jogging. Semoga di musim depan bisa lebih baik," terang pemain berusia 31 tahun tersebut

Untuk meningkatkan level kebugarannya, saat ini Reky masih harus menjalani program latihan dari tim kesehatan Persib. Ia berharap bisa segera kembali bergabung dan melahap program latihan dari jajaran pelatih Persib.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Bakal Lakukan Perombakan Besar, Siapa Saja yang Didepak?

"Masih ada program yang harus dijalani," tutupnya.

Akibat cedera yang dialaminya, Reky Rahayu kehilangan banyak kesempatan sepanjang babak reguler series. Total dia hanya tiga kali masuk daftar pemain cadangan, tanpa sekalipun mendapat kesempatan bermain.**