REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 9 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Viking Persib Club Kirim Surat kepada Erick Thohir, Ini Isinya

Komunitas bobotoh, Viking Persib Club (VPC) sudah mengirimkan surat kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Surat tersebut berisi permohonan penangguhan larangan away di babak Championship Liga 1 2023/2024.

Surat bernomor B/12/VPC/VIII/2024 itu juga ditandatangani langsung oleh Ketua Umum VPC, Tobias Ginanjar Sayidina.

Menurutnya VPC, ini merupakan momentum tepat untuk memulihkan atmosfer sepak bola Indonesia ke depan.

"Sehubungan dengan akan berjalannya Championship Series Liga Indonesia musim 2023/2024, kami dari Viking Persib Club bermaksud untuk mengajukan permohonan penangguhan larangan away pada saat pelaksanaan Babak Championship Series," tulis surat VPC.

Babak Championship Series akan mempertemukan 4 tim terbaik untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. 4 tim tersebut adalah Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United.

2. Resmi! Ini Jadwal dan Venue Laga Leg Kedua Semifinal Persib vs Bali United

Persib Bandung akhirnya mengonfirmasi jadwal kick off dan venue pertandingan leg keduakontra Bali United di babak semifinal fase championship series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan leg kedua semifinal Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Seperti dipantau dari postingan akun Instagram @persib yang diunggah pada Rabu, 8 Mei 2024 kemarin, disebutkan laga leg kedua semifinal Persib vs Bali United digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024, dengan waktu kick off pada pukul 19.00 WIB.

Sementara pertandingan semifinal leg pertama antara Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

3. Catak Gol Terbanyak Sepanjang Karier, Stefano Beltrame Merasa Nyaman Diposisi Alaminya

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame, merasa pencapaiannya selama berkostum Maung Bandung adalah yang terbaik sepanjang kariernya.

Karena itu, Stefano Beltrame mengaku senang dengan penampilan dan pencapaiannya bersama Persib sejauh ini.

Diberitakan laman resmi Persib, sejak bermain di posisi alaminya, Stefano Beltrame sudah menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 12 penampilannya bersama Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024.

Bergabung di putaran kedua Liga 1 2023/2024, Beltrame mengaku nyaman bermain dengan posisi alami yang sudah lama tidak dimainkannya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**