REPUBLIKBOBOTOH.COM - Venue atau lokasi pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024, antara Bali United FC vs Persib Bandung berubah.

Perubahan venue pertandingan kontra Bali United, dianggap menjadi keuntungan bagi Persib Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Umuh menilai perubahan venue tersebut memberi sedikit keuntungan bagi Persib karena pertandingan akan jauh lebih tenang. Pasalnya selain berpindah venue, laga tersebut juga kemungkinan tanpa penonton.

Baca Juga : Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024, Umuh Sudah Siapkan Bonus untuk Skuad Persib

"Keuntungan juga buat kita jadi gak pusing, jadi mereka lebih tenang main. Kalau di sini kan tidak ada larangan ya, harus ada penonton atau tidak," kata pria berkumis tebal itu.

Semula, laga Bali United versus Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Selasa, 14 Mei 2024.

Namun karena stadion tersebut digunakan untuk pertandingan Piala Asia Putri U-17, maka laga digelar di Training Ground Bali United, Lapangan Purnama sesuai jadwal.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Ingat 2014 Persib Juara, Nah 2024 Ada Ujungnya 4, Mudah-mudahan Juara Lagi!

Umuh menegaskan, Persib akan berusaha membuat atmosfer babak Championship Series di Bandung lebih hidup. Umuh merasa, sudah sepantasnya laga ini bisa dinikmati oleh suporter dan Persib akan berusaha mewujudkannya.

"Nanti mungkin bagaimana kita mengambil sikap di hadapan penonton apa tidak di sini. Saya tetap berusaha kalau di sini saya usahakan ada penonton, supaya bobotoh bisa menikmati dan bisa nonton," tutupnya.**