REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza, siap mengawal gawang Maung Bandung di laga final Liga 1 musim 2023-2024 kontra Madura United FC.

Kevin Mendoza telah mempelajari detail kekuatan Madura United yang akan dihadapi Persib dalam dua laga final yang digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Dalam pengamatan Kevin Mendoza, Madura United merupakan salah satu tim yang secara organisasi permainan sangat baik, termasuk dalam membangun serangan.

Baca Juga : Pesan Djadjang Nurdjaman untuk Pemain Persib Jelang Final Liga 1

Bahkan, Kevin Mendoza tak ragu menyebut saat ini Madura United merupakan tim dengan lini serang terbaik. Karena itu, dia dan rekan-rekannya harus mempersiapkan segalanya dengan maksimal untuk meredam serbuan Laskar Sape Kerrab.

"Saya tidak begitu tahu tentang pemain mereka, tapi mereka memiliki pertahanan, para pemain penyerang. Saya pikir mereka adalah mempunyai lini serang terbaik. Jadi, semua pemain penyerang mereka berbahaya dan saya melihat mereka semua," kata Kevin Mendoza.

Penjaga gawang asal Filipina itu, kemungkinan akan kembali dipercaya mengawal gawang Persib di pertandingan final leg pertama kontra Madura United.

Baca Juga : Final Liga 1 Persib vs Madura United, Begini Prediksi Djadjang Nurdjaman

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua final Liga 1 2023-2024 akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024.

Kedua laga final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**