REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ribuan bobotoh berbondong-bondong mendatangi Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa sore 28 Mei 2024.

Mereka hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain Persib yang hari ini menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Madura.

Para bobotoh nampak memadati areal parkir Stadion Sidolig menunggu pintu masuk ke dalam tribune dibuka karena latihan Persib sore ini, digelar tertutup.

Bobotoh akan memasuki tribune penonton untuk menemui skuad Persib setelah program latihan selesai digelar sekira pukul 17.00 WIB.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH, bobotoh tumplek di depan area parkir Stadion Sidolig menunggu tim selesai latihan baru pintu tribun stadion sidolig akan dibuka.

Baca Juga : Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United

Akibatnya kemacetan terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani, terutama di sekitar kawasan Stadion Sidolig.

Setelah pintu tribune dibuka, banyak bobotoh yang tak bisa masuk ke dalam Stadion Sidolig karena hanya mampu menampung sekira 2-3 ribuan orang.

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan, kedatangan bobotoh untuk memberikan dukungan motivasi kepada tim Persib di sesi latihan terakhir di Bandung sebelum berangkat ke Madura.

Sebelumnya di media sosial dan WhatsApp, sempat beredar ajakan kepada bobotoh untuk kumpul di Stadion Sidolig dan memberikan dukungan kepada skuad Maung Bandung.

Latihan Persib sore ini, digelar tertutup, namun disebutkan bobotoh akan memasuki tribune Stadion Sidolig setelah tim selesai menjalani latihan yang diperkirakan beres sekira pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Tersiar Kabar Bobotoh Bakal Tur ke Madura, Begini Reaksi Umuh Muchtar

"Bawa dukungan dan doa kalian dalam bentuk banner dan bendera. Persib akan melakukan sesi latihan tertutup sebelum bertandang ke Madura." tulis pengumuman tersebut.

"Setelah melakukan latihan kita akan memasuki tribun Stadion Sidolig pukul 17.00 WIB untuk memberi suntikan semangat di final leg 2. Diharap semua yang datang berpesta ria di tribun."

Berbekal kemenangan 3-0 atas Madura United di leg pertama final, Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

@republikbobotohcom Stadion Persib Berisik Sampai Lorong2.... JUARA...JUARA...JUARA...!

♬ suara asli - Republik Bobotoh