RBCOM - Madura United FC kembali mengumumkan kepergian pemain andalannya setelah resmi melepas penjaga gawang asal Brasil, Lucas Frigeri.

Lucas Frigeri jadi salah satu pilar penting keberhasilan Madura United yang secara mengejutkan menembus final Liga 1 2023-2024, sebelum dikalahkan Persib Bandung dengan skor agregat 1-6.

Bukan hanya Lucas Frigeri, Madura United pun melepas dua kiper lainnya yang cukup berpengalaman, Wawan Hendrawan dan Satria Tama. Mereka menambah daftar panjang pemain yang memilih hengkang dari Madura United.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Pramusim Liga 1 2024-2025

Kepastian Madura United melepas Frigeri, Wawan dan Satria Tama disampaikan Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMP), Annisa Zhafarina Qosasi.

Annisa mengaku menyayangkan keputusan ketiga penjaga gawangnya yang memutuskan mengakhiri kerja sama dalam waktu bersamaan.

"Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, maupun Satria Tama mengakhiri kontrak dengan Madura United FC. Ketiga palang pintu terakhir Laskar Sapeh Kerrab ini juga dipastikan sudah tak akan membela tim ini lagi," kata sosok yang akrab disapa Nisa itu, dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Sederet Tantangan yang Akan Dihadapi Persib pada Musim Depan

"Mereka semua adalah penjaga gawang yang hebat. Mempunyai karakter tersendiri setiap menjaga pertahanan terakhirnya," ujarnya.

Meskipun sudah mengakhiri kerja sama, Annisa Zhafarina Qosasi tidak menutup pintu bagi ketiga pemain tersebut, jika kelak akan kembali ke pelukan Madura United untuk melanjutkan kerja sama.

"Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama kembali," pungkasnya.***