Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Pramusim Liga 1 2024-2025

Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Pramusim Liga 1 2024-2025 Pelatih Bojan Hodak memimpin sesi latihan Persib pada Jumat sore, 3 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Skuad Persib Bandung saat ini sedang menikmati masa libur panjang setelah sukses meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.

Rencananya para pemain Persib akan kembali kumpul pada awal bulan Juli 2024 mendatang untuk memulai persiapan pramusim menghadapi Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengonfirmasi jadwal latihan perdana akan dilaksanakan pada Selasa 2 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga : Sederet Tantangan yang Akan Dihadapi Persib pada Musim Depan

Tetapi jadwal latihan perdana Persib masih bersifat tentatif, karena Bojan Hodak, harus menyesuaikannya dengan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berencana untuk mulai pada tanggal 2 Juli. Namun kami masih menunggu jadwal resmi Liga 1," kata Bojan Hodak, belum lama ini.

Meski tengah berlibur, namun para pemain Persib tetap menjalani latihan secara mandiri untuk menjaga kebugaran, seperti dilakukan Marc Klok.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Fase Grup AFC Champions League Two 2024-2025

Klok tentunya sadar latihan mandiri bisa membuat kebugaran fisiknya terjaga dan tidak menurun drastis ketika harus kembali berlatih bersama tim.

"Di saat yang bersamaan juga saya tetap berlatih sendiri di gym dan perlahan memperbaiki kondisi sehingga saat saya kembali ke Persib bisa mengikuti intensitasnya lagi," ungkapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini