RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak yakin kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 akan digelar sesuai rencana yang dirancang PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya LIB menjadwalkan kick-off Liga 1 2024-2025 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang, yang mempertemukan Persib kontra PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat.

Marc Klok menilai, dari pengalamannya selama ini, Liga Indonesia selama ini kerap mengalami penundaan, jelang digelarnya kompetisi.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Lagi, Madura United Kehilangan Pemain Penting

"Ya liga katanya digelar 9 Agustus, kita akan lihat, karena biasanya ditunda," tambah Klok kepada awak media.

Selama 7 tahun berkarier di Indonesia, Klok merasa Liga 1 kerap dimulai tidak sesuai jadwal. Selalu ada perubahan jadwal, terutama saat mendekati tanggal dimulainya pertandingan pembuka.

Namun Klok berharap, kebiasaan itu bisa diubah pada musim ini. Sehingga, Persib bisa kembali merumput sembari menyapa suporternya pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Pramusim Liga 1 2024-2025

"Tujuh musim saya berada di Indonesia, selalu (ditunda) dari apa yang dikatakan di awal. Jadi kita akan lihat nanti," tutupnya.

Sementara itu, Marc Klok dan kolega dijadwalkan akan kembali menjalani latihan pada awal Juli 2024 nanti sebagai persiapan Persib menghadapi Liga 1 dan AFC Champions League Two.***