RBCOM - Persib Bandung belum menggeliat di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang akan digelar mulai 9 Agustus 2024.

Sampai sekarang Persib menunjukkan pergerakan yang pasif, namun sejumlah pihak meyakini Maung Bandung sebenarnya melakukan manuver senyap dalam perburuan pemain.

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan satu pemain 'anyar'. Pemain tersebut adalah Robi Darwis yang kembali masa peminjaman di Dewa United FC.

Baca Juga : Legenda Persib Minta Bojan Hodak Cari Pelapis Ciro Alves dan David da Silva

Robi Darwis dipastikan akan kembali berseragam Persib pada kompetisi musim depan. Sebagai pemain muda dengan talentanya yang masih bisa berkembang, Robi Darwis tentu jadi aset jangka panjang Persib.

Seperti diketahui, Robi Darwis dipinjamkan Persib ke Dewa United pada pertengahan Liga 1 musim 2023-2024 sebagai kompensasi untuk mengakhiri masa peminjaman Henhen Herdiana.

Henhen saat itu jadi pilihan Bojan Hodak setelah Persib terpaksa melepas I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC karena alasan dinas.

Baca Juga : Fitrul Dwi Rustapa Pastikan Sudah Punya Tim Baru

Pada akhirnya Henhen menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan Persib menjadi juara Liga 1 2023-2024. Bojan Hodak pun mengapresiasi Robi Darwis yang menurutnya memiliki peran penting karena rela dipinjamkan ke Dewa United.

Selain memulangkan Robi Darwis, Persib juga sudah resmi melepas salah satu kipernya yakni Fitrul Dwi Rustapa yang konon kabarnya akan gabung ke Bali United FC.

Selain memulangkan Robi Darwis, tentu menarik ditunggu siapa pemain anyar yang akan didatangkan Persib. Rumor yang beredar, Persib bahkan sudah deal dengan Dimas Drajad.***