RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengakui besarnya tantangan menggantikan Teddy Tjahjono di tim Persib.

Tak hanya tantangan secara prestasi tim, juga tantangan yang sifatnya eksternal seperti tekanan dari bobotoh yang diyakini Adhit akan dihadapinya, seperti dirasakan Teddy saat berada di Persib.

Adhit menjelaskan, pihaknya akan berusaha melakukan yang terbaik bagi Persib Bandung dan bobotoh. Apalagi menurutnya, Persib dan bobotoh harus terus bersinergi demi terciptanya iklim hubungan yang positif di berbagai aspek.

Baca Juga : Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Kembali Tyronne del Pino, Begini Kata Manajemen

"Saya yakin dari manajemen yang lalu pun bahwa ada buka komunikasi dengan komunitas dan bobotoh," ujar Adhit kepada awak media.

Dalam waktu dekat ini, Adhit juga sudah memiliki rencana untuk menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bobotoh dari berbagai komunitas. Ia berharap langkahnya ini bisa berdampak baik bagi tim Persib ke depan.

"Saya juga akan coba ngobrol sama teman teman yang lain," terangnya.

Baca Juga : Pro Kontra Kuota 8 Pemain Asing, Adhitia Akui Ada Gejolak di Pemain Lokal Persib

Adhit pun memberi pesan kepada bobotoh untuk terus mendukung Persib dengan cara positif dan tidak merugikan banyak pihak. Adhit yakin, dukungan tersebut dapat memberi dampak besar bagi Persib ke depan.

"Teruntuk bobotoh, tetap terus berada di belakang kami semua, karena kami semua tidak akan bisa ada di sini tanpa dukungan dari bobotoh," ungkap Adhit.

"Saya juga personal minta dukungan dan bantuan dari teman-teman bobotoh, kita sama-sama angkat Persib untuk lebih sukses lagi di masa yang akan datang," tutupnya.***