RBCOM - Sosok Dimas Drajad semakin santer dikaitkan dengan Persib Bandung di jendela transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025.

Rumor Dimas Drajad gabung Persib, rupanya sudah sampai ke telinga Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

Adhit mengakui ada banyak rumor yang hadir di masa jendela transfer kali ini. Adhit mewajari akan hal itu karena Persib merupakan tim besar.

Baca Juga : Gantikan Teddy Tjahjono di Persib, Adhitia Putra Bicara Tekanan Bobotoh

Apalagi di musim sebelumnya, Maung Bandung sukses meraih juara dan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi publik sepakbola Tanah Air.

Namun baginya, semua rumor tersebut tak akan dibantah oleh Adhit karena kini Persib tengah melakukan proses perekrutan pemain. Ia memastikan, Persib akan segera mengumumkan rekrutan anyarnya secepat mungkin.

"Tunggulah, kita masih banyak diskusi internal juga negosiasi segala macam masih berjalan, ketika sudah ada yang pasti kita pasti akan umumkan secara resmi." ujar Adhit kepada awak media.

Baca Juga : Levy Madinda Resmi Kembali ke Indonesia, Ini Klub Pilihannya

Manajemen Persib juga dipastikan Adhit akan terus bergerak aktif demi memenuhi kebutuhan tim. Apalagi ia sadar, Persib perlu komposisi pemain yang berkualitas agar mampu tampil apik di kompetisi domestik dan Asia.

"Yang pasti kita bergerak sesuai kebutuhan tim pelatih dan pasti memberikan yang terbaik," tutupnya.***