RBCOM - Rumor Alberto Rodriguez bakal meninggalkan Persib Bandung memunculkan rumor lain terkait sosok pengganti jika bek asal Spanyol itu benar-benar pergi dari Maung Bandung.

Alberto dikabarkan berpotensi meninggalkan Persib setelah muncul rumor diincar klub asal India, Mohun Bagan Super Giant dan klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Tenerife.

Manajemen dan pelatih Persib, Bojan Hodak pun belum bisa memberi kepastian soal masa depan Alberto. Namun, Bojan Hodak yakin Alberto akan mengambil opsi perpanjangan kontrak di Persib.

Baca Juga : Persib Akan Tampil di Fase Grup AFC Champions League Two, Beckham Putra Bersyukur

Di tengah kabar kepergian Alberto, Persib rupanya juga dirumorkan sudah bersiap-siap mencari pengganti Alberto. Kabarnya Persib membidik bek Timnas Georgia, Giorgi Gvelesiani.

Sekadar diketahui Giorgi Gvelesiani saat ini sedang berjuang bersama Timnas Georgia yang sukses lolos ke babak 16 besar Euro 2024 di Jerman.

Giorgi Gvelesiani merupakan pemain yang cukup sarat pengalaman. Saat ini bek berusia 33 tahun tersebut, membela klub papan atas Liga Iran, Persepolis.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing hingga Ciro Hengkang

Bahkan, Giorgi Gvelesiani ikut andil dalam keberhasilan Persepolis menjadi juara Liga Iran atau Persian Gulf Pro League pada dua musim terakhir, 2022-2023 dan 2023-2024.

Melihat catatan kariernya yang impresif selama membela Persepolis, Giorgi Gvelesiani tentu bukan seorang pemain kaleng-kaleng untuk ukuran kompetisi sepak bola Asia.***