TERPOPULER: Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing hingga Ciro Hengkang

TERPOPULER: Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing hingga Ciro Hengkang Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan pada penghujung bulan Juni 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 28 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Hormati Perubahan Regulasi Kuota Pemain Asing, Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menghormati keputusan PT Liga Indonesia baru yang sudah menetapkan jumlah kuota pemain asing menjadi 8 orang.

Adhit menilai keputusan tersebut bukan serta merta menguntungkan sejumlah pihak, melainkan demi masa depan sepakbola Indonesia yang lebih baik ke depannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, Persib memang sudah melirik beberapa pemain asing untuk direkrut. Hanya saja proses perekrutannya memang masih berjalan, meski ia tak bisa menyebutkan pemainnya satu per satu.

2. Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Kembali Tyronne del Pino, Begini Kata Manajemen

Perubahan jumlah kuota pemain asing di Liga 1 musim 2024-2025 menjadi 8, membuat Persib Bandung berniat melakukan penambahan legiun impor.

Salah satu pemain yang kabarnya akan diboyong Persib adalah pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino yang rumornya bakal kembali memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Kabar kembalinya Tyronne ke Persib, muncul setelah jajaran pelatih Persib Bandung mulai menghitung statistik gelandang berusia 33 tahun itu, saat berkarier di Thailand.

3. Ciro Alves Dirumorkan Hengkang dari Persib, Manajemen Buka Suara

Ciro Alves dirumorkan bakal hengkang dari Persib Bandung pada jendela transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025.

Namun manajemen Persib menegaskan, rumor tersebut tidak benar karena Ciro Alves masih memiliki kontrak hingga tahun 2025.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini