RBCOM - Arsan Makarin sampaikan salam perpisahan kepada semua yang selalu medukungnya selama berada di tim Persib Bandung.

Arsan Makarin merasa, menjadi bagian dari keluarga Persib Bandung merupakan hal yang paling luar biasa di sepanjang hidupnya.

"Untuk bobotoh dan pemain terutama pelatih, official dan manajemen Arsan sangat mengucapkan terima kasih sudah dikasih tempat di Persib Bandung," ungkapnya.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib hingga Minggu 30 Juni 2024

"Menurut Arsan Klub paling besar di Indonesia dengan suporter yang sangat banyak," buka Arsan kepada awak media.

Selama dua musim bersama Persib, banyak kenangan yang didapat Arsan bersama Persib. Salah satunya ialah penerimaan yang baik dari semua pihak saat ia bersama skuat Maung Bandung.

"Arsan diterima dengan baik. Sekali lagi terimakasih dan mohon maaf kalau ada perilaku yang kurang baik. Baik disengaja atau tidak. Insyaallah kalau ada ridho Allah Arsan bisa balik lagi ke Persib. Dengan kepribadian dan kemampuan yang lebih baik," tambah Arsan.

Baca Juga : Arsan Makarin: Mundur Satu Langkah untuk Loncat Lima Langkah

Tak lupa, Arsan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan. Ia yakin, pengalaman panjang bersama Persib Bandung dapat mengantarkannya meraih kesuksesan di kemudian hari.

"Terima kasih juga bobotoh sering kasih masukan ke Arsan, pasti Arsan jadiin pembelajaran untuk ke depannya. Karena yang namanya suporter pasti ingin lebih membangun untuk pemain dan klub," ujarnya.

"Ini pengalaman yang luar biasa karena bobotoh kan salah satu suporter terbesar di Indonesia. Semoga bisa lebih berprestasi lagi ke depannya," tutup eks pemain Bandung United tersebut.***