RBCOM - Setelah resmi mendatangkan bek tengah asal Kroasia, Mateo Kocijan, Persib Bandung memastikan kembali merekrut pemain anyar di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, pemain yang direkrut tersebut merupakan pemain dari tim junior Persib yang dipromosikan ke tim utama.

Adhitia mengungkapkan Persib sudah mendapat sejumlah nama pemain muda untuk dipromosikan pada musim depan. Dari sejumlah nama tersebut, baru satu pemain yang akan dipromosikan, namun namanya masih dirahasiakan.

Baca Juga : [VIDEO] Wawancara Luizinho Passos Soal Persib Akan Datangkan Kiper Anyar?

Program promosi pemain muda ini merupakan tradisi Persib dalam mengorbitkan hasil binaannya. Terlebih ini juga selaras dengan regulasi kompetisi Liga 1 di musim depan, dimana akan ada banyak pemain berusia muda untuk terlibat banyak dalam sebuah pertandingan.

"Promosi pemain plan-nya ada. Apalagi kita ada kuota U-22 yang mesti main, 4 di bench, 1 pemain di lapangan, 45 menit, satu babak, kita akan cari." buka Adhit kepada awak media.

Adhit menambahkan, Persib segera memperkenalkan pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Ia berharap pemain tersebut bisa memberi dampak besar terhadap performa Persib pada musim selanjutnya.

Baca Juga : Bobotoh Sudah Bisa Pesan Jersey Persib Liga 1 Musim Depan, Ini Daftar Harganya

"Salah satunya sudah ada. Sudah deal satu dan akan kita promosikan ke tim senior, ya tinggal tunggu kabar saja lah," tutup Adhit.

Sebelumnya Persib telah resmi mendatangkan Mateo Kocijan dan memulangkan Robi Darwis yang pertengahan musim lalu dipinjamkan ke Dewa United.

Sementara untuk pemain yang dilepas, dua pemain telah resmi meninggalkan Persib yakni Fitrul Dwi Rustapa dan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez.***