RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan pertama pada bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 3 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dua Wajah Baru Hiasi Latihan Persib, Begini Penjelasan Luizinho Passos

Selain hadirnya Robi Darwis, terdapat dua wajah baru yang hiasi sesi latihan Persib Bandung. Mereka adalah kiper dari Akademi Persib yang dilibatkan dalam sesi latihan tim senior, yakni Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial Aksa.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengatakan kedua pemain tersebut memang sengaja dilibatkan di sesi latihan tim senior.

Luizinho Passos merasa keduanya memiliki potensi besar untuk menjadi penjaga gawang hebat, setelah kemampuannya ditunjukan dalam sesi coaching clinic beberapa waktu lalu.

"Ya mereka dua kiper bagus, saya lihat acara coaching clinic yang saya lakukan sebelumnya," buka Luiz kepada awak media.

2. Update Transfer Persib: Robi Kembali, Jupe Ganti Status, Goran Pergi, Igor Tolic Datang, 2 Pemain Anyar Merapat

Persib Bandung mulai menggeliat di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang akan digelar mulai 9 Agustus 2024.

Persib mulai menunjukkan pergerakan di bursa transfer. Sejauh ini, Maung Bandung memang baru mendatangkan satu pemain 'anyar'.

Pemain tersebut adalah Robi Darwis yang kembali masa peminjaman di Dewa United FC dan kini sudah ikut dalam sesi latihan perdana tim Persib pada Selasa, 2 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Selain memulangkan Robi Darwis, Persib juga sudah resmi melepas salah satu kipernya yakni Fitrul Dwi Rustapa yang memilih gabung ke Bali United FC.

3. Breaking News! Masa Depan Alberto di Persib Akhirnya Terjawab

Masa depan Alberto Rodriguez bersama Persib Bandung akhirnya terjawab. Alberto Rodriguez memastikan diri hengkang dari Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Kebersamaan Alberto Rodriguez Martin bersama Persib memang hanya satu musim. Namun, itu menjadi musim yang paling mengesankan, baik buat Persib maupun bek tengah berpaspor Spanyol tersebut.

Juara Liga 1 menjadi penanda keberhasilan Alberto bersama Persib. Kepastian hengkangnya Alberto dikonfirmasi oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan.

Adhit mengatakan Persib berkeinginan untuk melanjutkan kerja sama dengan Alberto, bek berusia 31 tahun itu ternyata punya pilihan lain. Pemain kelahiran Las Palmas de Gran Canaria ini memilih hijrah ke klub lain.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***