Dua Wajah Baru Hiasi Latihan Persib, Begini Penjelasan Luizinho Passos

Dua Wajah Baru Hiasi Latihan Persib, Begini Penjelasan Luizinho Passos Luizinho Passos saat sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Selasa 2 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selain hadirnya Robi Darwis, terdapat dua wajah baru yang hiasi sesi latihan Persib Bandung. Mereka adalah kiper dari Akademi Persib yang dilibatkan dalam sesi latihan tim senior, yakni Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial Aksa.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengatakan kedua pemain tersebut memang sengaja dilibatkan di sesi latihan tim senior.

Luizinho Passos merasa keduanya memiliki potensi besar untuk menjadi penjaga gawang hebat, setelah kemampuannya ditunjukan dalam sesi coaching clinic beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Adhita Putra Pastikan Achmad Jufriyanto Tetap Bersama Persib

"Ya mereka dua kiper bagus, saya lihat acara coaching clinic yang saya lakukan sebelumnya," buka Luiz kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia berencana akan melakukan perubahan soal keikutsertaan pemain Akademi Persib di tim senior. Salah satunya ada pergantian kiper di setiap pekannya. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan level permainan bagi kiper Akademi Persib.

"Rencana saya bersama asisten pelatih kiper, Made, saya membawa kiper dari akademi setiap pekannya untuk ditempa, saya akan lihat dari teknik, perkembangannya hingga karakternya karena itu penting bagi kiper," tambahnya.

Baca Juga : Kembali Jalani Sesi Latihan, Sosok Baru Persib Belum Muncul

Lebih lanjut lagi, keterlibatan pemain muda di skuat senior dapat melanjutkan proses regenerasi di posisi penjaga gawang. Terlebih ia yakin, Persib Bandung selalu memiliki cikal bakal penjaga gawang hebat di setiap musimnya.

"Jadi ini akan bagus bagi mereka untuk ikut berlatih dan juga banyak membantu kami," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini