Adhita Putra Pastikan Achmad Jufriyanto Tetap Bersama Persib

Adhita Putra Pastikan Achmad Jufriyanto Tetap Bersama Persib Achmad Jufriyanto hadir dalam latihan perdana Persib di Stadion Arcamanik, Selasa 2 Juli 2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan beri kepastian soal masa depan Achmad Jufriyanto bersama Persib.

Adhitia mengungkapkan bahwa Achmad Jufriyanto tetap bersama Persib di kompetisi Liga 1 musim depan.

Kesepakatan tersebut ditunjukkan Adhitia melalui keberadaan Achmad Jufriyanto di sesi latihan perdana Persib.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Robi Kembali, Jupe Ganti Status, Goran Pergi, Igor Tolic Datang, 2 Pemain Anyar Merapat

Sebab di akhir musim lalu, kontrak pemain yang akrab disapa Jupe itu sempat habis dan akhirnya sudah menyepakati kontrak baru yang disodorkan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah ada latihan, sekarang Jupe player coach ya, makanya juga sudah join latihan, kontraknya berapa lama ya ada lah, durasi tertentu," kata Adhit kepada awak media.

Adhit menambahkan, Jupe memang masuk ke dalam projek jangka panjang dari Bojan Hodak. Sehingga Persib tak ragu memagari Jupe dengan kontrak berdurasi cukup panjang.

"Ya Termasuk apa yang diminta Bojan untuk musim depan," terangnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Gelar Latihan Perdana, Jupe Memiliki Status Baru hingga Rumor Winger asal Jepang Gabung Persib

Jupe juga akan mendapat jabatan baru, yaitu pemain sekaligus pelatih. Adhit percaya, Jupe akan memberi kontribusi besar terhadap kemajuan Persib di musim selanjutnya.

"Karena kita kan ada long term project di Persib ini jadi kita ingin orang-orang yang memang bisa stay lama di sini, bisa melakukan projek yang jangka panjang inilah. Kita gak mungkin setahun, makanya kita pasti kontrak juga agak panjang," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini