Kiper Persib Bikin Luizinho Passos Merasa Bangga

Kiper Persib Bikin Luizinho Passos Merasa Bangga Luizinho Passos saat melatih Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos sangat senang dengan kondisi kebugaran anak asuhnya setelah mendapat waktu istirahat selama 3 pekan.

Menurut Luizinho, para penjaga gawang yang sudah gabung latihan memiliki fisik yang baik saat memulai masa persiapan menghadapi Liga 1 2024-2025.

Menurut pengamatannya, gerakan para penjaga gawang tetap gesit saat berusaha menghalau bola. Refleks dan terkaman pemainnya sukses membuat Luiz kagum, mengingat itu bisa menjadi modal untuk melanjutkan program latihan berikutnya.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Hiasi Latihan Persib, Begini Penjelasan Luizinho Passos

"Saya rasa kondisi kiper begitu bagus. Karena sebelumnya mereka diberikan waktu untuk istirahat," terang pelatih asal Brasil tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi kata Luiz, para penjaga gawangnya memang dibekali materi latihan selama istirahat. Hal itu rupanya memberi dampak besar, termasuk kepada para pemain lainnya yang terlihat mampu melewati program latihan.

"Coach Miro mempersiapkan tim dan saya juga memberikan menu latihan untuk kiper, mereka melakukan itu dan saya rasa bukan hanya kiper tapi semua pemain melakukan itu," kata eks pelatih kiper Borneo FC Samarinda itu.

Baca Juga : Adhita Putra Pastikan Achmad Jufriyanto Tetap Bersama Persib

Selanjutnya, program latihan para penjaga gawang akan terus meningkat demi mengembalikan level kebugaran. Ia berharap semua kiper bisa secara maksimal melewati seluruh program latihan, guna meningkatkan kualitas permainan Persib di musim selanjutnya.

"Sekarang mereka kembali dalam kondisi yang bagus dan saya senang," tutup Luiz.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini