RBCOM - Persib Bandung resmi datangkan bek tengah asal Kroasia, Mateo Kocijan untuk menggantikan Alberto Rodriguez yang memilih hengkang.

Mateo Kocijan didatangkan Persib atas rekomendasi langsung dari pelatih kepala, Bojan Hodak. Sebelum gabung dengan Persib, Mateo Kocijan bermain di Liga Albania bersama FK Partizani.

Mantan asisten pelatih Persib, Goran Paulic, optimistis perubahan komposisi pemain yang terjadi di skuad Persib tidak akan terlalu berpengaruh pada kualitas dan kinerja tim di lapangan.

Baca Juga : Alberto Hengkang dari Persib, Nick Kuipers Buka Suara

Menurut Goran Paulic, Mateo Kocijan merupakan pemain yang secara kualitas cukup bagus dan berpengalaman. Karena itu, dia yakin Persib bisa tetap bersaing di papan atas, bahkan bukan tidak mungkin mempertahankan gelar juara.

"Bek dari Kroasia (Mateo Kocijan), juga dia adalah pemain bagus. Jadi saya yakin, pelatih bisa mewujudkannya lagi (juara). Saya akan mengikutinya (Persib) terus dengan hati saya dan menjadi bagian dari tim seperti musim lalu," kata Goran Paulic.

Selain Alberto Rodriguez, Persib pun telah resmi melepas dua pemain lainnya yakni Fitrul Dwi Rustapa yang kini membela Bali United dan Arsan Makarin yang menerima pinangan klub Liga 2, PSPS Riau.

Baca Juga : Goran Paulic Optimistis Persib Tetap Kompetitif Tanpa Dirinya

Persib sendiri dikabarkan masih akan melepas pemain, termasuk asing. Dari rumor yang berkembang, Persib berpotensi melepas gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Masih adanya kemungkinan pemain asing yang hengkang, ditambah kuota pemain asing yang ditambah jadi 8, maka Mateo Kocijan bukan satu-satunya pemain impor yang akan didatangkan Persib pada bursa transfer kali ini.***