RBCOM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan, akan segera gabung dengan tim untuk menjalani persiapan pramusim.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitha Putra Herawan menjelaskan, jika tak ada kendala, Mateo Kocijan pada pekan depan sudah gabung dengan tim.

Bek berusia 29 tahun asal Kroasia itu, diproyeksikan jadi pengganti pemain asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang memutuskan hengkang dari Persib.

Baca Juga : Inikah Pemain Asing Berikutnya yang Akan Direkrut Persib? Tinggal Ngurus Administrasi

"Minggu depan seharusnya dia udah gabung sama kita. Lagi perjalanan dan segala macam lagi diurus lah," kata Adhitia.

Soal durasi kontrak Mateo Kocijan, Adhitia enggan membeberkannya meski pemain yang sebelumnya bermain di Liga Albania bersama FK Partizani itu, sudah resmi gabung.

"Ya ada lah ya, kita belum bisa bilang (durasi kontrak Mateo Kocijan di Persib)," tegasnya.

Baca Juga : Ternyata Ini Kelebihan Mateo Kocijan yang Bikin Persib Berani Merekrutnya

Skuad Persib sendiri sudah memulai persiapan pramusim sejak Selasa 2 Juli 2024. Persib akan menghadapi dua ajang kompetisi pada musim depan yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Namun komposisi pemain belum komplet karena masih banyak yang mendapat jatah libur, termasuk pelatih Bojan Hodak yang dijadwalkan akan tiba di Bandung pada hari ini, Sabtu 6 Juli 2024.***