RBCOM - Teka-teki siapa pemain asing kedelapan yang akan membela Persib Bandung di kompetisi musim depan akan segera terjawab.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan sudah mengantongi nama pemain asing anyar untuk melengkapi komposisi tim yang berposisi sebagai penyerang.

Bojan memberikan sedikit bocoran pemain asing tersebut, memiliki berkarakter multifungsi karena bisa menjalankan peran sebagai penyerang tengah serta lebih ke sisi permainan atau sayap.

Baca Juga : Malam Ini atau Besok, Persib Kedatangan Pemain Asing Anyar

"Kami punya seseorang, kami memerlukan pemain yang tepat. Kami masih perlu satu pemain penyerang," kata Bojan Hodak kepada awak media, Senin 15 Juli 2024.

"Kita akan lihat pemain tersebut apakah dia merupakan penyerang tengah atau pemain menyerang di area flank. Atau seseorang pemain yang bisa bermain di kedua posisi tersebut. Kami masih memiliki waktu," ujarnya.

Saat ini, Persib sudah memiliki tujuh pemain asing, dua di antaranya merupakan wajah baru yakni Mateo Kocijan (Kroasia) dan Gustavo Franca (Brasil).

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ezra Walian Hengkang dari Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Sedangkan lima pemain lagi merupakan wajah lama, yakni Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva dan Tyronne del Pino yang pertengahan musim lalu dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchabudi FC.

Persib musim depan akan menghadapi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two sehingga membutuhkan komposisi pemain yang lebih gemuk.***