RBCOM - Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak mendadak menghilang dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Persis Solo.

Sesi jumpa pers kali ini digantikan asistennya, Igor Tolic untuk mendampingi Dedi Kusnandar sebagai perwakilan pemain.

Igor Tolic mengatakan bahwa tidak hadirnya Bojan bukan tanpa sebab. Ia menjelaskan bahwa Bojan dalam kondisi yang kurang fit saat memimpin anak asuhnya bertanding pada hari ini.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2024

Igor mewakili Bojan menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri sesi jumpa pers bersama awak media. Pasalnya flu yang didapat Bojan terasa lebih berat dari sebelumnya.

"Pertama-tama saya menyampaikan permintaan maaf dari coach Bojan karena dia flu dan tidak bisa datang ke jumpa pers ini," terang Igor kepada awak media.

Bojan memang sudah terlihat kurang fit saat tiba di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis sore, 25 Juli 2024 bersama rombongan tim Persib. Ia terlihat menggunakan masker dan wajahnya sedikit pucat.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Di awal pertandingan juga, Bojan tak banyak memberikan instruksi kepada anak asuhnya dan Igor Tolic yang lebih aktif berdiri.

Hanya saja memasuki pertengahan babak pertama hingga akhir, Bojan terlihat lebih aktif, meski harus memberi instruksi sambil mengenakan masker di bagian wajahnya.***