RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan Dimas Drajad masih tetap menjadi bagian dari timnya di masa pramusim kali ini.

Bojan Hodak menerangkan bahwa Dimas Drajad tak mendapat panggilan dari kesatuan untuk tampil di Piala Panglima TNI.

Kata Bojan, kasus Dimas berbeda dengan Robi Darwis yang sebelumnya harus memperkuat TNI AD. Terlebih Dimas juga diperlukan Persib Bandung karena harus memenuhi kuota pemain Timnas untuk tampil di pertandingan Piala Presiden.

Baca Juga : Akhirnya Terjawab, Ini Klub Anyar Ezra Walian setelah Hengkang dari Persib

"Untuk Dimas saya rasa karena dia pemain tim nasional maka dia tidak akan mendapatkan panggilan itu. Lain halnya dengan Robi. Jadi Dimas baru memainkan laga pertamanya dan mengisi kuota pemain timnas untuk bermain sebagai starter," buka Bojan.

Lebih lanjut lagi, Dimas juga secara kondisi belum cukup bugar untuk tampil di Piala Presiden maupun Piala Panglima TNI. Terlebih kondisi kebugarannya belum cukup bugar, sehingga Persib akan menurunkan Dimas secara bertahap.

"Bagi saya, sebenarnya dia belum siap untuk itu, jadi di laga pertama hanya bermain 45 menit. Saya senang dia bermain di sayap dan menunjukkan kualitasnya meskipun belum begitu tajam karena baru berlatih 3-4 kali bersama kami," imbuhnya.

Baca Juga : Tuan Rumah Bali United Tim Pertama Tersingkir di Piala Presiden 2024

Disinggung soal peluang tampilnya Adam Alis di laga selanjutnya, Bojan belum mau menurunkannya. Namun yang pasti, Persib akan meningkatkan level permainan Adam untuk bisa tampil maksimal di kompetisi resmi.

"Untuk Adam, dia baru tiba kemarin dan belum bisa diturunkan. Keduanya lebih kami persiapkan untuk berada dalam performa terbaik di liga dan ACL2," tutupnya.***