Tuan Rumah Bali United Tim Pertama Tersingkir di Piala Presiden 2024

Tuan Rumah Bali United Tim Pertama Tersingkir di Piala Presiden 2024 Bali United kalah 2-3 dari Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 24 Juli 2024 sore. (Pialapresiden.id)

RBCOM - Pelatih Stefano Cugurra berang dengan kekalahan Bali United atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 24 Juli 2024 sore.

Tuan rumah Grup B Piala Presiden 2024 Bali United harus rela menjadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari kesempatan melaju ke babak semi final.

Kekalahan 2-3 dari Madura United di laga kedua babak penyisihan membuat tim tak bisa lagi mengejar perolehan poin lawan-lawannya di grup B.

Baca Juga : Didepak Borneo FC, Adam Alis Usung Target Pribadi Bersama Persib

Stefano Cugurra pun berang dengan hasil tersebut. Apalagi, laga tersebut dinilainya berjalan dengan tempo cepat seperti saat lawan Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu dia beralasan bila tim hanya punya waktu satu hari untuk persiapan tim.

"Di awal pertandingan kami mungkin hilang konsentrasi. Lawan mencetak gol cepat. Tapi setelah itu tim tenang, kerja keras dan membalikkan hasil di babak pertama," ujar pelatih asal Brasil itu.

"Di babak kedua mungkin permainan (apik) terhenti, kami main tidak seperti babak pertama yang bekerja keras cetak gol. Mungkin tim kami bisa lelah juga karena hanya ada jarak satu hari buat main lagi lawan Persija," imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Melawan Persis Solo Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib

Namun dari hasil yang didapatkan dalam dua laga babak penyisihan Piala Presiden 20224 ini cukup bagus digunakan untuk persiapan tim jelang Liga 1 2024/25.

Stefano Cugurra dapat melakukan evaluasi dan menambah kekurangan tim.

“Karena kami mempunyai target (Liga 1), sekarang kami lakukan persiapan tim untuk jadi lebih bagus," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak